Thursday 3 May 2012

Rangkuman berita MUFC



1. Tomasz Kuszczak akan keluar dari Manchester United di akhir musim ini.

Kiper ke-4 yang saat ini sedang dipinjamkan ke Watford ini menyatakan kalau akhir musim ini dia akan pindah klub karena tak kunjung mendapatkan kesempatan menjadi kiper utama di Manchester United.
Kuszczak (30 th) bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2006, tapi tidak pernah menjadi kiper utama karena adanya Edwin Van Der Sar. Awal Musim ini sempat muncul harapan utk menjadi #1 setelah Van Der Sar pensiun, namun dengan dibelinya David De Gea, peluang Kuszczak menjadi #1 akhirnya tertutup.

Good luck to your future endeavor Tomasz...

2. Darren Fletcher akan pensiun? Ahh, itu cuma gosip.

Belakangan ini banyak beredar gosip yang menyatakan bahwa Darren Fletcher akan pensiun karena penyakitnya tidak kunjung sembuh.
Yang perlu diperhatikan adalah.... itu sekedar Gosip. Faktanya kita sebagai fans masih belum tahu pasti.
Satu hal yang saya tahu pasti, Fletcher adalah seorang fighter, pejuang. Dan saya yakin dia tidak akan menyerah begitu saja sampai benar-benar terbukti secara medis bahwa kondisi fisiknya tidak memungkinkan baginya untuk kembali bermain bola.

Fight it Darren, we're all behind you...

3. Paul Pogba masih belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Tidak ada berita baru, menurut agennya, Mino Raiola, Pogba akan memutuskan dalam waktu satu minggu, apakah dia akan bergabung ke Juventus atau tetap akan di Manchester United.
Pogba adalah pemain muda dengan talenta yang sangat besar... tapi demikian juga dengan Ravel Morrison.

Saya cuma berpikir, kalau masih "belum siapa-siapa" aja sudah begini, gimana kalau suatu saat dia sudah jadi superstar ya?

Davide Petrucci... the future

4. Sir Alex akan meminjamkan beberapa pemain muda untuk memperoleh pengalaman.

Nama yang disebut oleh Sir Alex adalah: Will dan Michael Keane, Tom Thorpe, Davide Petrucci, Zeki Fryers dan Matty James (yang sempat cedera lama dan sekarang sudah sembuh)
Meminjamkan pemain muda bukanlah hal yang baru bagi United, dan mudah-mudahan hal ini akan memberikan manfaat yang signifikan buat pemain-pemain tersebut.

5. Nemanja Vidic akan ke Juventus....... itu tidak benar, kata agennya.

Silvano Martina menyangkal bahwa Vidic akan pindah ke Juventus di akhir musim ini. Dia juga menyatakan bahwa tidak pernah ada penawaran dari Juventus ke Manchester United dan kalaupun ada, Manchester United tidak akan dengan mudah menerimanya.
Yang perlu diingat, Vidic tidak punya paspor Uni Eropa, dan ini akan menyulitkannya untuk bermain di Italia (Masih ingat kasus Dzeko yg akhirnya bergabung dengan City karena tidak punya paspor EU kan?)

Jadi supporter United nggak perlu kuatir, musim depan masih bisa ngechant "Nemanja..... Whooah...."


@Acil_MUFC dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment