Friday 18 May 2012

Goodbye Owen, Good Luck


Well, seperti yang sudah banyak diprediksikan, Michael Owen akhirnya dilepas oleh Manchester United, setelah 3 tahun membela Manchester United.


Berikut adalah beberapa tweet yg ditulis oleh Michael owen, melalui akun twitternya, @themichaelowen

"Manager (Sir Alex) memberitahukan kepada saya setelah pertandingan testimonial (Harry Gregg) pada hari selasa bahwa klub tidak akan memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada saya"

"Saya menikmati setiap menit dalam 3 tahun terakhir selama saya berada di klub yang fantastik ini"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain, staf dan suporter atas dukungan mereka dan saya berharap kesuksesan selalu bersama mereka di masa depan"

"Sekarang saya akan liburan dan saya akan memikirkan langkah saya selanjutnya"

Sedangkan Sir Alex Ferguson tak lupa memberikan pujian kepada Michael Owen:
"Adalah suatu kehormatan untuk mempunyai pemain seperti Michael di tim ini. Michael adalah seorang pemain yang profesional dan berdedikasi tinggi serta merupakan figur pemain yang memberikan pengaruh positif di ruang ganti pemain"

"Rekor gol per game Michael sangat bagus, dan kami semua mendoakan yang terbaik untuknya di masa yang akan datang"



Terlepas dari sukses atau gagalnya Michael Owen di Manchester United, saya yakin bahwa tidak ada satupun suporter United yang lupa akan THAT goal, gol penentu kemenangan 4-3 vs Manchester City..

Goodbye Michael, semoga sukses...
Dimanapun nantinya anda bermain, remember this...

Michael Owen 1 - Steven Gerrard 0

No comments:

Post a Comment